alat pijat badan pegel dan capek hubungi 083872490010

alat pijat badan pegel dan capek hubungi 083872490010
alat terapi akupressur portable untuk memijat seluruh tubuh

Selasa, 16 Juli 2013

Harga Alat pijat genki ST-688 Alat pijat digital ST - 688 GENKI Digital Therapy Machine Akupuntur tens ems massager hub 083872490010

Genki SLimming Magnetik Genki Vibration Machine TENS Machine Digital Therapy - Natural pain relief Large LCD Screen Tempat servis dan layanan purna jual reiki renki bluidea roison dan aneka alat DIGITAL THERAPY MACHINE (ALAT PIJAT PHISIOTHERAPY SYSTEM).

ST - 688 GENKI Mesin Terapi digital adalah generasi baru produk kesehatan yg dikembangkan sesuai dengan teori Pengobatan Tradisional Cina , elektro biologi, fisika dan teknologi modern mikroelektronik dan dikombinasikan dengan praktek pengobatan klinis yg banyak.
Harga Rp 399.000,- Garansi 1 th


Untuk Harga importir,suplier,distributor agen,dan grosir non garansi Rp 083872490010

ST - 688 GENKI DIGITAL THERAPY MACHINE adalah alat therapy kesehatan berteknologi tinggi yg sangat cocok untuk keluarga dan perorangan. sangat bermanfaat dan memberikan efek positif yang sangat baik bagi tubuh dengan metode terapi yang menggabungkan 8 tipe therapy,
yaitu :

1. akupunktur :
Untuk melancarkan aliran darah " darah tinggi dan darah rendah"
posisi di bahu, pinggang dan kaki

2. Stroke
untuk penderita stroke, membugarkan tubuh
posisi di bahu, pinggang, persendian dan telapak kaki

3. Message
untuk menghilangkan pegal di badan, sakit pinggang, dan masuk angin
posisi di punggung, pinggang,, paha dan betis

4. Chupping
memecahkan gumpalan-umpalan darah dan mengalirkan keseluruh tubuh
posisi di badan, paha dan betis

5. Manipulation
untuk meningkatkan daya seksual dan bagi wanita untuk melancarkan menstruasi, jangan digunakan pada saat menstruasi, tetapi gunakan setelah menstruasi 3-5 hari

6. Scraping
Untuk saraf yang tegang
posisi ditelapak kaki, leher belakang dan badan

7. Weigh Reduction
Untuk membakar lemak, kolesterol dan menurunkan kadar gula (pinggang), asam urat dan rematik
posisi di perut, lengan, paha dan belakang lutut

8. Immunotheraphy
untuk mengebalkan tubuh dan merelaksasikan saraf
posisi di telapak kaki, telapak tangan, serta pada seluruh bagian tubuh

catatan : TIDAK BOLEH DIREKATKAN DIKEPALA
TIDAK BOLEH DIPAKAI OLEH WANITA HAMIL

Fungsi dan fitur:

1. Berteknologi Digital
2. Memiliki LCD besar yang menunjukkan, streng/weak, fungsi, modus, waktu theraphy , pengaturan bahasa (Cnina & Inggris) dan sebuah diagram yang menunjukkan saluran utama dan titik penting dalam tubuh manusia.
3. Menggunakan elektroda Paster inframerah yang lebih besar.
4. Kombinasi gelombang yg fantastis akan membuat anda merasakan efek yg nyata dari alat tersebut.
5. Diagram dari LCD utama menunukkan instruksi untuk titik-titik pengobatan.

Aplikasi:

1. ST - 688 GENKI DIGITAL THERAPY MACHINE dapat diterapkan untuk berbagai penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, hipotensi, rematik, arthritis, periarthritis, otot bahu tegang, sakit perut, sakit gigi, neuralgia, impotensi, abnormal menstruasi, gangguan seksual dll
2. Alat Ini juga dapat digunakan untuk gangguan seperti kelelahan yang sangat, neurasthenia, sakit/pegal pinggang dan punggung, nyeri pada leher, bahu, pinggang dan seterusnya;
3. Alat ini juga dapat berefek untuk mengurangi berat badan, perut lembek perempuan setelah melahirkan seorang anak, membantu memperbesar payudara dan menghapus jerawat di wajah.

Fitur:

Diterapkan dengan teknologi digital, alat ini mentransfer faktor-faktor fisik yang diperlukan untuk tubuh manusia menjadi sinyal digital yang tepat dan melakukan terapi yang komprehensif melalui komputer berdasarkan persyaratan tubuh. Dengan cara ini, akurasi terapeutik dapat dipastikan dan kemanjuran terapi dapat sangat ditingkatkan.

Dilengkapi dengan LCD ukuran besar, di mana intensitas, fungsi, waktu terapi dapat ditampilkan dengan jelas baik dalam bahasa Cina ataupun Inggris.

Tombol pengobatan yang unik dapat digunakan untuk langsung mengubah jenis gelombang output sehingga efek terapeutik dapat menembus jauh ke dalam kulit dan daging, membuat Anda lebih puas.

Komposisi gelombang mengagumkan membuat Anda merasakan realitas berdebar , akupunktur, Stroke, Message, Chupping, Manipulation, Scraping, Weigh Reduction, Immunotheraphy.


Fungsi khusus imunoterapi.

Terapi Mekanisme:

otot sel manusia bergerak , saraf, organ-organ dan jaringan dapat menghasilkan arus lemah. Hal ini terbentuk karena perubahan beberapa elektron biologis pada organisme hidup. Seluruh kehidupan manusia tidak bisa lepas dari bio-elektronik gerak; yg selalu mempertahankan keseimbangan relatif dalam ketidakseimbangan. Menurut teori saluran dan titik-titik dalam pengobatan Cina, ketidakseimbangan rantai biologis dapat menyebabkan gangguan saluran dan kolateral, membangkitkan berbagai ketidaknyamanan atau nyeri tubuh manusia

Melalui teknologi ST - 688 GENKI digital tinggi dan canggih, system mikroelektronik alatan ini dapat mensintesis 8 energi tinggi arus elektro biologi untuk secara langsung mempengaruhi permukaan acupoints tubuh . sensasi yang dirasakan seperti tusuk jarum yang menempel, dan berputar-putar seperti jarum akupunktur, stimulus ini bermanfaat sebagai anti peradangan, dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat fagosit dan jaringan Pada saat yang sama, energi tinggi pulsa elektronik arus dapat merangsang neuromuscule untuk memperpanjang dan menghasilkan efek gerakan efektif dapat mengurangi kelelahan, kelumpuhan dan kerusakan saraf perifer.

Teori Pengobatan Tradisional Cina yang dikombinasi dengan fisika modern biologi elektro metode dapat menurunkan tekanan darah yang secara otomatis melepaskan arus bioelectric tinggi di saluran telinga hingga kembali pada waktu yang teratur dan dalam jumlah tetap dengan langsung memanfaatkan bioelectronics tubuh itu sendiri dan melalui metode terapi alami yang keluar otomatis seperti bioelectronics, arus secara bertahap menyeimbangkan bioelectronics tubuh itu sendiri dan dengan demikian menurunkan tekanan darah.


Isi Dalam Kotak :
ST - 688 GENKI DIGITAL THERAPY MACHINE
Detil Instruksi Indonesia-Inggris
4 Pads Self Adhesive Elektroda
Tempat merekatkan Pads
Elektroda Pad Konektor / Wire
Baterai AAA 3



Sejarah munculnya TENS berawal dari laporan Scribonius Largus tentang stimulasi listrik untuk mengontrol nyeri yang digunakan di Yunani kuno, 63 M. Hal ini dilaporkan oleh Scribonius Largus yang sakit dan merasa lega setelah berdiri pada ikan listrik di tepi pantai. Pada 16 sampai abad ke-18 berbagai perangkat elektrostatik digunakan untuk sakit kepala dan nyeri. Benjamin Franklin adalah pendukung metode ini untuk menghilangkan rasa sakit. Pada abad kesembilan belas perangkat yang disebut electreat, bersama dengan perangkat lain yang banyak digunakan untuk mengendalikan nyeri dan penyembuhan kanker. Electreat digunakan hanya sampai pada ke abad kedua puluh karena tidak portabel dan memiliki kontrol terbatas dari stimulus tersebut. Pengembangan dari semua stimulasi listrik tersebut memberi ide dibentuknya TENS yang akhirnya dipakai dan telah dipatenkan di Amerika Serikat pada tahun 1974.


TENS memberikan arus listrik dengan amplitudo sampai dengan 50mA dengan frekuensi 10-250Hz, banyak digunakan untuk terapi pengurangan rasa sakit. Banyak teori yang mendukung prinsip kerja TENS, satu diantaranya adalah teori pain gates yang diajukan oleh Melzack dan Walls. Menurut teori ini TENS diperkirakan mengaktifkan secara khusus perifer A beta pada daerah tanduk dorsal sehingga memodulasi serabut A delta dan C yang menghantarkan rasa nyeri. Hipotesis lain menjelaskan efek TENS dalam mengurangi nyeri melalui system neurotransmitter lain yaitu perubahan system serotonin dan substansia P.
              Dengan menggunakan metode TENS, transkutan (yaitu melalui kulit) Listrik Stimulasi saraf, fungsi saraf penting dapat diaktifkan secara efektif. Frekuensi impuls, yang sebanding dengan bioelectricity alami, merangsang menghilangkan rasa sakit. Dengan cara ini, transmisi nyeri oleh serabut saraf terhambat dan aliran listrik menghilangkan rasa sakit, seperti zat endorphin, yang dipicu. Selanjutnya, aliran darah melalui zona tubuh ditingkatkan.
              Terapi dengan TENS dilakukan dengan kontak langsung alat terhadap pasien melalui sepasang elektroda. Demi memenuhi persyaratan standar keamanan alat medis sebuah sistem keamanan harus dirancang sehingga cidera pada pasien dapat dicegah. Sistem keamanan yang dirancang pada dasarnya adalah mencegah terjadinya luka bakar pada kulit akibat kesalahan penempatan elektroda. Kesalahan penempatan elektroda memungkinkan elektroda tidak melekat dengan baik pada kulit dan sementara itu arus dialirkan, dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada pasien.
              Adapun penempatan elektroda TENS:
• Di sekitar lokasi nyeri : Cara ini paling mudah dan paling sering digunakan, sebab metode ini dapat langsung diterapkan pada daerah nyeri tanpa memperhatikan karakter dan letak yang paling optimal dalam hubungannya dengan jaringan penyebab nyeri.
• Dermatome : Penempatan pada area dermatome yang terlibat, penempatan pada lokasi spesifik dalam area dermatome, penempatan pada dua tempat yaitu di anterior dan di posterior dari suatu area dermatome tertentu.
• Area trigger point dan motor point

Keuntungan dari menggunakan TENS adalah bahwa tidak seperti menghilangkan rasa sakit oleh obat, karena tidak menimbulkan ketagihan, tidak menyebabkan kantuk atau mual, dan dapat dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan. Namun penggunaan alat terapi TENS saat ini pada umumnya tidak praktis karena diperlukan keterampilan dan pengetahuan khusus untuk menyesuaikan program yang ada pada alat terapi TENS dengan keluhan dan jenis terapi yang diinginkan. Akibatnya alat terapi TENS lebih banyak digunakan di klinik rehabilitasi medik dan fisioterapi.
              TENS mengubah persepsi tubuh mengenai rasa sakit. TENS juga diakui sebagai alternatif akupunktur sebagai non- farmakologis untuk mengobati dismenorea. Pada impuls rendah (2 Hz) produksi endorphin sebagai penghilang rasa sakit alami dipacu untuk dikeluarkan (Macnair, 2004). Oleh karena itu TENS telah digunakan untuk mengobati nyeri yang akut seperti patah tulang, nyeri sendi, strain otot, pasca operasi dan menstruasi yang menimbulkan rasa sakit. Efeknya berkurangnya rasa nyeri bisa lambat tapi dapat mengurangi rasa nyeri yang berlangsung selama beberapa jam. Pada impuls tinggi (90-150Hz) 'gerbang ' rasa sakit akan ditutup. Hal ini terjadi pada sakit kepala, migrain, arthritis, neuralgia pasca-herpes, linu panggul, sakit pinggang, leher dan punggung nyeri akan segera mereda, tapi efeknya tidak begitu lama (Kenny dan Kenny, 2002)
              Pada penderita yang memakai pacu jantung. Selain itu jangan meletakan elektroda di area arteri karotis pada region anterolateral leher dan mata, penderita dengan hilangnya sebagian besar sensasi kulit, kulit yang mengalami gangguan (luka, infeksi, radang) pada lokasi penempatan TENS, dan daerah pharyngeal.


              Transcutaneous Electrical Nerve Stimulation (TENS) adalah penggunaan arus listrik yang dihasilkan oleh perangkat untuk merangsang saraf untuk mengurangi rasa sakit. Unit ini biasanya dilengkapi dengan elektroda untuk menyalurkan arus listrik yang akan merangsang saraf pada daerah yang mengalami nyeri. Rasa geli sangat terasa dibawah kulit dan otot yang diaplikasikan elektroda tersebut. Sinyal dari TENS ini berfungsi untuk mengganggu sinyal nyeri yang mempengaruhi saraf-saraf dan memutus sinyal nyeri tersebut sehingga pasien merasakan nyerinya berkurang. Namun teori lain mengatakan bahwa stimulasi listrik saraf dapat membantu tubuh untuk memproduksi obat penghilang rasa sakit alami yang disebut endorfin, yang dapat menghalangi persepsi nyeri.



Tens : alternatif jitu ketika terapi farmakologi tidak lagi ampuh mengusir nyeri

nyeri pinggang bawah merupakan penyakit yang lazim ditemukan pada beragam kalangan usia. Sejak kita belajar berdiri dan mulai melangkah, risiko nyeri tersebut mulai menghantui. Keadaan tidak nyaman itu bisa semakin diperparah dengan kesalahan postur tubuh ketika duduk, berbaring, atau melakukan aktivitas lainnya. Meskipun bukan merupakan sebuah diagnosis, nyeri pinggang bawah bisa menjadi gejala dari berbagai macam penyakit seperti infeksi, radikulopati, bahkan neoplasma.


Berangkat dari dampak mengerikan yang tersembunyi itulah akhirnya muncul variasi terapi guna mengurangi rasa nyeri. Awalnya, terapi farmakologis seperti parasetamol, nsaids, dan opioid menjadi andalan utama untuk memerangi ketidaknyamanan pasien. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, obat-obatan tidak lagi dirasa efektif untuk meredam nyeri yang kian meradang. Selain itu, perkembangan teknologi kedokteran juga turut membuat terapi klasik tersebut ditinggalkan jaman.


Di era yang serba maju ini, muncul sebuah metode menjanjikan bernama transcutaneous electrical nerve stimulation (tens). Sesuai namanya, pengaplikasian tens bergantung penuh pada sejumlah elektroda yang akan mengalirkan arus listrik ringan ke tubuh pasien. Prinsip kerja alat ini berdasarkan pada proses mekanisme pengalihan nyeri.
Ketika jaringan tubuh mengalami kerusakan, serabut saraf nyeri pada daerah itu secara otomatis akan terstimulasi.

Perangsangan tersebut kemudian berakibat pada peningkatan sensitifitas rasa nyeri pada area yang bermasalah. Untungnya, pada daerah yang sama juga ditemukan sejumlah mekanoreseptor yang berfungsi merespon sentuhan. Apabila serabut mekanoreseptor ini mendapat stimulus, niscaya rasa nyeri akan tergantikan dengan sensasi lain. Tens diduga mampu merangsang pelepasan endorfin sehingga rasa sakit pun dapat terblokir. Fenomena pengalihan rangsang nyeri inilah yang coba dimanfaatkan oleh para penemu teknologi jitu ini.
Tens semakin tersohor namanya karena tidak memerlukan penerapan yang sulit. Pemasangan elektroda tidak harus selalu terpaku pada dua sisi area yang mengalami nyeri. Elektroda dapat dipasang dalam posisi bervariasi sesuai lokasi gejala yang dikeluhkan tiap individu. Meskipun begitu, para ahli tetap menyarankan agar arus listrik ditargetkan pada saraf perifer ataupun titik akupuntur tertentu. Frekuensi yang diberikan alat ini disesuaikan dengan ambang rangsang mekanoreseptor, yaitu pada 90-130hz. Intensitas arus biasanya diatur hingga mencapai 80-100ma.
Penatalaksanaan dengan metode tens kerap digunakan untuk indikasi-indikasi umum seperti nyeri neurogenik, nyeri muskuloskeletal, dan nyeri visera. Bagi kaum wanita, tens cukup bisa diandalkan untuk mengusir dysmenorrhea atau nyeri haid. Selain itu, alat yang masih bersaudara dengan interferential current therapy (ifc) ini juga bisa digunakan pada pasien angina pectoris.
Penggunaan tens sebagai pereda rasa nyeri kini semakin populer mengingat berbagai keuntungan yang ditawarkannya. Tens adalah alat yang mudah diaplikasikan dan memiliki nilai ekonomi terjangkau. Selama menjalani terapi dengan metode ini, pasien tidak akan mengalami sensasi tak nyaman, kecuali sedikit rasa geli. Jika dibandingkan dengan efek samping yang dihasilkan beberapa obat penghilang rasa sakit oral, tens terbilang lebih aman. Hingga saat ini tens telah terbukti ampuh pada sekitar 70% kasus nyeri akut.
Meskipun sudah mencapai prestasi gemilang, tens belum berpuas diri melainkan terus meluncurkan inovasi baru. Saat ini tens melengkapi mesin barunya dengan perekat elektroda sekali pakai sehingga pengguna alat ini tidak perlu takut terkena infeksi silang dari pasien sebelumnya.


Akan tetapi, penggunaan tens tetap perlu diperhatikan pada beberapa pasien dengan kriteria khusus. Pasien dengan reaksi hipersensitivitas perlu hati-hati terhadap reaksi alergi yang mungkin ditimbulkan oleh gel konduktif, elektroda, dan perekat. Komplikasi berupa iritasi kulit ditemukan pada sekitar 33% pasien. Sementara itu, pasien luka bakar atau dengan kelainan kulit seperti eksim dilarang keras menggunakan alat ini. Tens juga tidak boleh diaplikasikan bagi orang yang memiliki masalah sirkulasi. Dalam penggunaannya secara umum, tens tidak boleh dipasang pada bagian leher dan batang badan bagian atas.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal tentu saja pasien tetap harus melakukan konsultasi dengan dokter sebelum memutuskan untuk menggunakan alat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar